Laman

Rabu, 21 Desember 2016

Surat Lamaran Kerja

Cilegon, 21 Desember 2016


Kepada Yth,
Bpk. Aghy GP
Krakatau Industrial Estate Cilegon
Jl. Asia Raya Kav. O2, Cilegon 42443, Banten

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari DISNAKER Kota Cilegon, bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan tenaga kerja di bidang purchasing request. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Saya Arif Hakim umur 24 tahun, aktif di jurusan Administrasi Negara Universitas Serang Raya dan saya memiliki pengalaman di bidang purchasing selama 3 tahun. Saya fleksibel dan dinamis. Saya dapat bekerja baik secara mandiri dan juga secara tim, mau belajar, dan disiplin.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), sehingga saya dapat menjelaskan tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, terima kasih atas waktu dan perhatian Bapak/Ibu, dalam kesempatan yang telah diberikan untuk mengajukan surat lamaran ini.

                                                                                                                                   Hormat Saya




                                                                                                                                   (Arif Hakim)
                                                                                                                                                41113116



Tidak ada komentar:

Posting Komentar